CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 31 Mei 2013

Cinta Monyet Part 1




Postingan blog gue yg terakhir-terakhir ini tentang cinta, kebetulan aja sih. Kan gue tergantung mood. Tapi karena sifat narsis gue pun gak ilang-ilang dari dulu, gue sempet posting link blog gue ini di fb (dita puspita) atau twitter (@puspitaditaa). Promosi gitu biar di baca, hhehehe. Tapi gara2 itu pula ada temen kampus gue yang komentar “ahhh, postingannya cinta-cintaan si kakak” (Iyah, gue di panggil kakak -___-) Padahal muka masih imut-imut gini! Yang mau muntah tolong yah, ngaca dulu :P . Karena abis ngomongin cinta, gue bakalan cerita tentang pengalaman gue pertama pacaran. Pertama gue pacaran itu pas SMP, biasalah cinta-cintaan. Dan itu pun gak sengaja banget. Jadi gini nih cerita.
“Pada jaman dahulu kala, hiduplah seorang putri yang sangat cantik”. Okeh skip skip, itu ceritanya putri salju. Jadi gini, dulu itu gue sekolah di SMP Mitra Reformasi. Nama sekolah gue keren kan, meski swasta tapi lulusan angkatan gue gak kalah sama anak-anak SMP Negeri lainnya.*benerin kerah kemeja*. Gue punya sahabat namanya Intan, dia anak pindahan dari SMP Negeri 132. Dia dari kelas 1 sampe 3 SMP setia jadi teman sebangku gue. Dan kita sahabatan sampe sekarang. Intan ini sekarang baru aja jadi pengantin baru, selamat ya sahabat ku. Doakan aku supaya cepet menyusul :D. Dan teman sekelas gue lainnya dulu itu, ada sesosok cowok manis yang saat pada zamannya bisa disebut juga menjadi idola di antara beberapa temen gue yang lain. Terbukti dengan dia udah pernah pacarin temen satu sekolah gue 2 orang. Sebut saja dia dengan nama Andre.
Dia itu, dulu (pas kita SMP) anaknya pinter, diemnya dia itu terlihat keren sebagai cowok, hoby nya dia juga menarik, basket sama suka fun bike. Dulu lagi jaman main itu. Jadi mau gimana lagi, ya jelas dia lumayan banget. Si Intan ini, dulu juga tertarik sama si Andre. Gue sering main alias numpang makan di rumah intan dari pagi, karena emang kita sekolahnya masuk siang. Kita cerita-cerita tentang dia, di sini lah gue penasaran. Sahabat gue pun tertarik sama si Andre, jujur saat itu gue bener-bener gak ada perasaan apa-apa sama Andre. Gue cuma penasaran kenapa temen-temen gue bisa kepincut sama dia. Di situ lah kita akhirnya bercakap-cakap, kalo gak salah inget sih gini isi nya.
Entah kita awalnya ngmongin apa, pokoknya tiba-tiba kita ngomongin si Andre aja. Mav lupa, udah lama banget sih :D
Intan  : “ Iya, abis dia (Andre) keren sih
J
Gue      : “ Jadi lu naksir sama dia ??? Serius? ” *ketawa sambil mikir*
Intan  : “ Iya ” :>“
Gue      : “ Si Nur (Nama samaran mantannya dia & temen SMP gue juga) kan juga masih suka sama Andre. Gue jadi penasaran, apanya sih yang kalian suka ? Gimana kalo kalo kita taruhan buat dapetin dia! “
Intan : “ Taruhan ? “ *muka ragu-ragu*
Gue   : “ Iya! Ini antara kita berdua aja, jangan ada yang tau. Yang kalah traktir mie ayam “ *nyengir lebar*
Gue lupa apa yang di jawab intan, intinya kita deal dengan keputusan itu. Intan sih mukanya ragu-ragu. Kalo gue malah ketawa karena emang gak ada rasa apa-apa sama si Andre. Dan kalian penasaran kenapa gue usulin taruhannya mie ayam? Karena Gue dan Intan suka banget makan mie ayam. Kasian si Andre, gue hargain cuma dengan semangkuk mie ayam. Ahahahha =))


To Be Continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar