CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 13 Januari 2013

Aku kembali :D



Di tengah-tengah ke-bosen-an gue atas kegiatan yang begini-begini aja dan gak berfariasi. Gue berfikir buat “nulis” sesuatu yang bisa ngisi waktu luang gue di banding buat chat ama orang-orang. Keinginan gue yang dari kecil udah gue damba-dambain itu muncul lagi setelah gue semakin mengagumi Raditya Dika, seorang penulis muda dan sukses dengan semua karyanya. Dan mukanya yang unyu di film Malam Minggu Miko nya itu makin bikin gue jatuh cinta ama dia. :)
Gue iseng buka blog yang di bikin waktu sekolah dulu, liat postingan gue jaman dulu dan cara gue nulis itu bikin gue ilfil ama diri sendiri. Yang ternyata, gue itu alay. Ya ampunnn,,tulisan yang gede kecil lah, yang foto-foto sok sok unyu lah, meski sebenarnya gak usah di bikin unyu ya muka gue udah unyu. Hhehe. Ternyata bener kata bang Dika, "alay itu adalah proses pendewasaan". Dan Alhamdulillah gue sekarang udah belajar dewasa dalam mengambil sikap. InsyaAllah.
Gue buka blog gue itu, tapi akhirnya gue apus semua postingan itu. Karena malu ama diri sendiri *tepok jidat*. Dan mulailah nyoret-nyoret di blog lagi. Doakan saya ya #AlaBentengTakeshi!
Salam senyum semua teman-teman. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar